Jaejoong JYJ Raih 'Best Celebrity on Twitter'
Wednesday, May 11, 2011 ❖ 6:17 AM ❖ 0 talks

Kapanlagi.com - Pada tanggal 28 Maret 2011, acara penghargaan tahunan Shorty Awards, di mana diberikan kepada kandidat terbaik dari twitter dan media sosial, mengumumkan para pemenangnya. Kali ini selebriti Korea tampaknya mendominasi penghargaan tersebut.

Salah seorang anggota JYJ, yaitu Jaejoong yang diberitakan batal menggelar konser di Indonesia meraih posisi pertama dalam kategori Best Celebrity on Twitter dengan 5,668 vote. Justin Bieber berada di tempat kedua meraih 5,136 vote. Sementara itu posisi ketiga ditempati oleh Heechul Super Junior dengan 2,990.

Tentu, para selebriti Korea mendapat ranking cukup tinggi dalam kategori ini. Jay Parkberada di posisi 6, Yoochun JYJ pada posisi 10 dan Junsu JYJ di posisi 11.

Selain itu tiga anggota Super Junior, Leeteuk berada di posisi 24, Eunhyuk nomor 39 dan Donghae nomor 47 dalam kategori yang sama, Best Celebrity on Twitter tersebut.

Dalam kategori Best Music on Twitter, anggota JYJ, Junsu berada di posisi keempat, sementara teman satu grupnya Jaejoong di posisi 11, dan Jay Park berada di posisi 13,Heechul di posisi 26 serta Yoochun JYJ di posisi 36. (alk/sjw)






OLDNEW

Adda Elle , 21 y/o, Fiance's Mr Rozi,! Welcome to my blog! Please be nice here and don't forget to follow me !?












AdaaRaudah

Template Designer: Aien
Editor: Nana Euphemia
Other: