justin bieber dan selena bercium
Wednesday, May 11, 2011 ❖ 6:09 AM ❖ 0 talks


Justin Bieber dan Selena Gomez menghadiri pesta yang digelar setelah usainya acara Academy Awards 2011 atau yang biasa disebut Oscar. Acara yang diberi nama Vanity Fair Oscars Party itu dihajat di Sunset Tower, West Hollywood, California, Amerika Serikat. Di acara ini banyak bintang-bintang Hollywood yang berkumpul dan hadir bersama pasangannya.

Bieber dan Gomez, adalah pasangan muda yang mencuri perhatian pada saat itu. Di usianya yang tergolong muda, mereka tampak mengumbar kemesraan. Tak sungkan-sungkan keduanya kepergok saling baku cium. Kejadian tersebut tertangkap jelas oleh kamera. PopCandies TV menangkap basah keduanya sedang berciuman saat pasangan itu meninggalkan acara yang penuh dengan selebriti Hollywood.

Belum ada kejelasan mengenai kisah asmara mereka. Sebab, sejauh ini keduanya tak pernah secara terang-terangan mengonfirmasi hubungan cinta mereka. Baik Gomez maupun Bieber selalu mengelak dari serbuan pertanyaan pers, setiap kali ditanyakan soal hubungan cinta mereka.

Selena (18) dan Justin yang baru berusia 17 tahun pada tanggal 1 Maret kemarin terlihat berpegangan tangan dan tak pernah berpisah sepanjang malam itu.







OLDNEW

Adda Elle , 21 y/o, Fiance's Mr Rozi,! Welcome to my blog! Please be nice here and don't forget to follow me !?












AdaaRaudah

Template Designer: Aien
Editor: Nana Euphemia
Other: